Sukses

Gara-gara Ini, Fatur dan Nadila Tak Takut Tua

Sejak kandasnya hubungan cinta dan kesibukan Fatur dan Nadila mendera keduanya, membuat nama mereka pun ikut tenggelam bersama derasnya arus persaingan bursa musik di Tanah Air.

Pasangan duet penyanyi Fatur-Nadila memang sempat mewarnai jagat musik Indonesia dengan lagu Kulakukan Semua Untukmu yang cukup fenomenal. Namun, sejak kandasnya hubungan cinta dan kesibukan masing-masing yang mendera keduanya, membuat nama Fatur dan Nadila ikut tenggelam bersama derasnya arus persaingan bursa lagu di Tanah Air.

Namun, saat keduanya tampil kembali, mereka masih terlihat kompak. Tak hanya itu, baik Fatur dan Nadila juga membeberkan resep yang membuatnya aman dalam menyongsong kehidupan di masa tuanya.

"Sebagai musisi kita nggak pernah tahu bagaimana ke depannya, apalagi profesi ini nggak ada jaminan hari tuanya. Kalau aku sendiri menyiasati dengan asuransi. Malahan, semua asisten rumah tangga aku, aku bikinin asuransinya," ungkap Fatur ditemui dalam acara Jamsostek Goes to Society, di kawasan Pondok Gede, Sabtu (20/4/2013).

Senada dengan Fatur, Nadila pun juga menyadari jika menjadi pekerja di dunia entertain, tak selamanya akan terus produktif. Ditambah lagi, kehadiran penyanyi pendatang baru yang sewaktu-waktu bisa saja menjadi pesaing, membuatnya berpikir otak untuk memiliki tabungan di masa depan.

"Aku sih mengimbau kepada masyarakat untuk menyiapkan tabungan di hari tua. Untuk diri aku sendiri saja kalau ke mana-mana merasa aman, meninggalkan anak dan keluarga juga aman kalau ada jaminan masa tua," timpal Nadila.

Tak lupa, Fatur dan Nadila pun menaruh harapan agar dirinya dapat selalu berkarya di industri musik Indonesia. "Mudah-mudahan kami bisa terus bernyanyi, dan menjadi pasangan duet abadi," harapnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.