Sukses

Istri Ustadz Uje: Ngurus Suami dan Anak Berkah yang Luar Biasa

Menyikapi Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Pipik Dian Irawati, istri ustadz Jeffry Al Buchori justru mengingatkan kaum perempuan untuk tidak melupakan tugasnya.

Menyikapi Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Pipik Dian Irawati, istri ustadz Jeffry Al Buchori justru mengingatkan kaum perempuan untuk tidak melupakan tugasnya. terutama untuk ibu rumah tangga, karena mengurus rumah adalah berkah.

"Satu yang terpenting tidak melupakan tugas dia sebagai Kartini di rumah. Kartini di rumah kan ngurus suami, anak karena karir dalam rumah tangga itu berkah yang luar biasa," ungkap Umi Pipik, sapaan akrab Pipik, di Cilandak Utara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013).

Selain Kartini, kaum hawa yang menjadi inspirasi Umi Pipik itu adalah istri Rasulullah. Baginya, wanita tersebut adalah pahlawan yang bisa dapat dicontoh oleh wanita khususnya muslimah Indonesia.

"Pahlawan-pahlawan  wanita juga banyak salah satunya istri Rasullullah. Mereka banyak memberi inspirasi bagi wanita muslim dunia," jelas Umi Pipik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.