Sukses

Ini Kriteria Calon Istri Dude Harlino

Setelah hubungan cintanya dengan Asmirandah kandas, sampai saat ini Dude Harlino memilih untuk menjomblo. Namun, ia punya kriteria untuk cal

Setelah hubungan cintanya dengan Asmirandah kandas, sampai saat ini Dude Harlino memilih untuk menjomblo. Namun, ia punya kriteria untuk calon istrinya kelak. Seperti apa ya?

Dude Harlino ingin mendapatkan seorang wanita yang cerdas dan menarik, seperti Ibu Kartini. "Pengin punya calon seperti Kartini. Karena Ibu Kartini itu pribadi yang menari menurut saya. Dia perempuan  cerdas, kalau dekat perempuan cerdas akan sangat menarik," ucapnya di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Hal lain yang menarik dari sosok Kartini bagi pria yang lahir 2 Desember 1980 ini adalah keberanian seorang wanita dalam menyuarakan aspirasinya. "Beliau berani menyuarakan apa yang ada dalam hatinya, dan aspirasinya walaupun dirinya seorang wanita," jelasnya.

Walaupun cerdas dan berani, sosok pahlawan perempuan itu tidak melupakan kodratnya sebagai seorang wanita. Emansipasinya yang diusungnya tidak kebablasan. "Beliau tidak  melupakan kodratnya sebagai wanita, sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya " pungkas Dude Harlino.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini