Sukses

Menjanda, Tata Janeta Merasa Kesepian

Setelah bercerai dari suaminya Efran Fitrianto, sebulan lalu, Tata Janeta ternyata kerap merasa kesepian.

Setelah bercerai dari suaminya Efran Fitrianto, sebulan lalu, Tata Janeta ternyata kerap merasa kesepian. Sebagai perempuan yang terbiasa bersama suami, ada masanya ia merasa sendiri dan merindukan kebersamaan itu.

"Saat lagi enjoy sama anak-anak tidak ngerasa (sepi). Tapi ada momen kita perempuan, punya perasaan. Tidak  munafik, saat sendiri tiba-tiba ingat momen-momen bersama," ungkapnya di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (21/4/2013)  malam.

Meski begitu, ia mengaku tak trauma akan kegagalan pernikahannya yang terdahulu. Dan dirinya masih membuka diri bagi laki-laki. "Sekarang belum ada orangnya (laki-laki yang tepat), tapi kalau buka diri insya Allah, harus ya," ucapnya.

Sampai saat ini, Tata mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suaminya. Dengan cara itu, ia menemukan kenyamanan dalam hidup. Apalagi anak-anaknya masih butuh sosok ayah.

"Aku tidak menutup pintu kalau ayahnya mau datang, kapanpun bisa ketemu dan membawa anaknya. Begini justru lebih baik dari sebelumnya, lebih nyaman," tuturnya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.