Sukses

VIDEO: Ini Detik-detik Desta Ucapkan Ijab Kabul

Desta lancar mengucapkan ijab kabul, sehingga Natasha Rizki resmi menjadi istrinya. Sebagai mahar atau mas kawin, Desta menyerahkan logam mulia 21,4 gram dan seperangkat alat salat kepada Natasha.

Desta akhirnya resmi mempersunting Natasha Rizki sebagai istrinya. Mereka berdua melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (21/4/2013) atau kemarin pagi.

Prosesi akad dimulai pada pukul 10.05 WIB. Dengan lantang, bekas penabuh drum Club 80's itu mengucap kabul untuk menyambut ijab dari wali nikah yang tak lain adalah Ayahanda Natasha, Dashmir Makmur.

"Saya terima nikah dan kawinnya Natasha Rizki Pradita binti Dashmir Makmur dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Desta.

Desta yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta memberikan logam mulia 21,4 gram dan seperangkat alat salat kepada Natasha sebagai mas kawinnya. Akad pernikahan dipimpin oleh petugas Kantor Urusan Agama setempat, Abdul Qadir Yusuf.

Adapun resepsi pernikahan dibikin dengan dua sesi. Pertama, digelar khusus untuk keluarga besar kedua mempelai setelah akad di tempat yang sama, dan kedua di gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta, pada malam harinya.

Dalam menjalani akad nikah, Desta ditemani oleh beberapa sahabatnya yang menyempatkan diri untuk datang. Mereka antara lain Tora Sudiro, Vincent, Ringgo Agus Rachman, Ari Dagienk, dan Omesh.(Waswas/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini