Sukses

Agnes Monica Bikin Album Bareng Justin Bieber?

Dua dari lima harapan besar fans untuk Agnes Monica nampaknya akan benar-benar terwujud di tahun ini.

Dua dari lima harapan besar fans untuk Agnes Monica [baca: 5 Harapan NIC untuk Agnes Monica] nampaknya akan benar-benar terwujud di tahun ini.

Seperti dikutip dari akun twitter @mtvhotnews pada 19 April 2013 lalu, Agnes akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk Carried pada 19 Juni 2013 mendatang. Dan seolah menjawab janji album internasionalnya, pelantun Show Me a Little Love tersebut juga dikabarkan bakal menulis album tersebut bersama idola pop asal Kanada, Justin Bieber.

"Breaking! @agnezmo (Agnes Monica) is new album “Carried” will be released on June 18. She wrote it with @justinbieber MTV Hot News (@MTVHotNews) April 19, 2013." tulis Mtv Hot News melalui akunnya @MTVHotNews.

Seperti diceritakan sebelumnya, Agnes Monica sempat menemui Mark Sudack dan Scooter Braun yang tak lain adalah manager dari Justin Bieber. Dan sejak terjadinya pertemuan tersebut, langsung beredar rumor jika Agnes Monica sedang merencanakan duet dengan Justin Bieber sehingga banyak sekali fans yang sangat berharap kabar tersebut menjadi kenyataan [baca: Ini Harapan Fans untuk Agnes Monica & Justin Bieber!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.