Sukses

Capai Episode 591, Anime One Piece Angkat Penyanyi Baru

Anime One Piece sudah mencapai episode ke-591. Penyanyi baru bernama Kota Shinzato pun diangkat dengan menyanyikan lagu tema pembuka yang berjudul Hands Up!

Pada 21 April kemarin, anime One Piece sudah memasuki episode 592. Selama ini, telah banyak nama-nama penyanyi maupun grup yang mengisi lagu tema salah satu anime paling top di Jepang ini.

Sebut saja nama-nama seperti Hiroshi Kitadani, The Babystars, Tackey and Tsubasa, TVXQ, Namie Amuro, Maki Otsuki, Janne da Arc, Bump of Chicken, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Mr. Children, bahkan hingga Avril Lavigne. Kesemuanya pernah mengisi lagu tema untuk anime One Piece.

Belakangan, penyanyi baru bernama Kota Shinzato diangkat untuk menyanyikan lagu tema anime One Piece. Lagunya yang berjudul Hands Up! ini, dijadikan tema pembuka baru sejak episode 591 yang tayang pada 14 April silam.

Lagu Hands Up! sendiri dijelaskan sebagai lagu dengan cita rasa cepat yang meningkatkan nuansa petualangan baru. Kota Shinzato masih menjadi pendatang baru di belantika musik Jepang. Menjadi pengisi tema anime One Piece bisa menjadi batu loncatan untuk mempopulerkan namanya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.