Sukses

VIDEO: Band Wali Meriahkan Perayaan Hari Kartini

Grup band Wali turut memeriahkan perayaan Hari Kartini. Mereka pun menghibur ribuan penggemar dengan aksi panggungnya.

Hari Kartini tak hanya milik kaum Hawa. Kaum Adam pun merayakan hari kelahiran dan mengenang jasa-jasa Raden Ajeng Kartini pada Ahad (21/4/2013) kemarin.

Pun demikian para personel grup band Wali. Mereka turut memeriahkan perayaan Hari Kartini dengan aksi panggungnya yang mampu menghipnotis ribuan penggemarnya.

"Kartini tidak bisa menjadi Kartono, tapi Kartini bisa melakukan apa yang dilakukan Kartono," ucap Faank kepada tim Waswas.

Nah, jika Faank, Apoy, dan Tommy merasa Hari Kartini sebagai hari istimewa bagi istri mereka, tak demikian Ovie yang masih melajang.

Tak hanya bahagia menyambut Hari Kartini, para personel Wali juga tengah berbahagia. Sebab, Tommy masuk nominasi kategori Drummer Paling Ngetop dalam SCTV Music Awards 2013. Ajang bergengsi ini akan disiarkan di SCTV pada 29 April mendatang mulai pukul 19.30 WIB.

Ingin mendukung Tommy, ketik: SMA13 (SPASI) TOMI WALI, kemudian kirim pesan singkat (SMS) ke 7288.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini