Sukses

Tiara Lolos Battle Round dengan Anugerah

Pertarungan Tiara Degrasia dan Yunita Rahman menutup Battle Round The Voice Indonesia. Kedua anak didik coach Glenn Fredly ini tampil memukau membawakan lagu Titiek Puspa berjudul Bimbi.

Pertarungan Tiara Degrasia dan Yunita Rahman menutup Battle Round The Voice Indonesia. Kedua anak didik coach Glenn Fredly ini tampil memukau membawakan lagu Titiek Puspa berjudul Bimbi.

"Terima kasih untuk kalian berdua, saya diberi anugerah malam ini karena bisa melihat duet yang luar biasa," ucap Glenn puas seperti ditayangkan Indosiar, Ahad (21/4/2013).

Melihat dua penyanyi yang memiliki talenta luar biasa, Glenn merasa bangga dengan keberadaan mereka ditimnya. Menurut Glenn, baik Tiara maupun Yunita keduanya dapat dijadikan contoh ideal sebagai penyanyi. Terlebih Tiara Degrasia yang mampu menunjukan bahwa suara adalah senjata yang kuat dan tidak bisa dibatasi oleh apapun.

Armand, Giring dan Sherina pun turut memuji. Giring yang lebih memperhatikan Yunita mengatakan ia mampu tampil seksi dan memberikan penampilan terbaiknya malam ini. Namun, meskipun lebih memperhatikan Yunita, tapi Giring lebih memilih Tiara untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara menurut Sherina, yang memilih Yunita untuk lolos, kesuksesan mereka tidak lepas dari kerja keras keduanya. "Masing-masing dari kalian memberikan kesempatan untuk bersinar, dan kalian tidak terlihat seperti bertengkar," ujar Sherina berkomentar. Tak panjang lebar, Armand pun langsung memilih Tiara untuk maju ke babak selanjutnya meskipun cintanya telah ditolak pada Blind Audition lalu.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini