Lama Tak Jumpa, Mikha Tambayong Kangen Raffi Ahmad

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Apr 2013 12:50

mikha-tambayong-bengong-130422b.jpg
Proses hukum yang harus dijalani Raffi Ahmad dinilai rekan-rekan seprofesinya berbelit-belit. Padahal, mereka sudah merindukan sosok yang selalu ceria dan jahil  di setiap acara dan suasana. Hal itu pun dirasakan oleh Mikha Tambayong.

Baginya, Raffi adalah sosok cowok yang menyenangkan. Apalagi saat berada di lokasi syuting, mantan kekasih Yuni Shara itu bisa mencairkan suasana yang boring.

"Pastinya iya (merindukan Raffi Ahmad), aku kan satu lokasi sama dia, lumayan lama. Dia menyenangkan, bikin nggak boring, sekarang nggak ada dia jadi nggak ada yang bawel," ungkap perempuan bernama asli Maudy Mikha Maria Tambayong tersebut di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/04/2013).

Pemenang Gadis Sampul tahun 2008 itu memang dekat dengan mantan kekasih Claudia Chyntia Bella tersebut. Mikha menegaskan dia akan mendukung Raffi apapun keputusan hukum nanti.

"Aku sama Raffi dekat, sering ngobrol juga. Aku dukung dia apapun keputusannya," tutur  pemeran sinetron Kapten Kompleks di SCTV tersebut.

Selain tetap mendoakan personel BBB itu, keponakan penyanyi Harvey Malaiholo tersebut sebenarnya mempunyai keinginan untuk menjenguk dan bertemu Raffi.

"Tetap mendoakan semoga semua lancar, pastinya pengin jenguk, kendalanya jauh. Aku istirahat juga kurang, kalau ada waktu, aku pengin banget ke sana," imbuh Mikha.(Ppt/Mer)

Credit: mer

Terpopuler