Sukses

Arro dan Sherly Hipnotis <i>Coach</i> The Voice Indonesia

Penampilan duet kontesan The Voice Indonesia antara Arro dan Sherly mampu membius para coach The Voice Indonesia. Keduanya bertarung membawakan lagu January Christie.

Penampilan duet kontesan The Voice Indonesia antara Arro dan Sherly mampu membius para coach The Voice Indonesia. Pada babak Battle Round sesi lima ini, dua penyanyi dengan karakter suara jazz tampil sangat memukau setelah membawakan lagu Melayang-nya January Christy.

Semua coach begitu menikmati penampilan mereka secara audio maupun visual. "Kalian menghadirkan susuatu yang sangat enak dilihat dan didengar," komentar Sherina, Ahad (21/4/2013).

Nada serupa pun dilontarkan oleh Glenn Fredly. Baginya, Arro dan Sherly dapat menyanyikan lagu tersebut dengan sangat indah dan tetap pada versinya masing-masing. "Ini kecamatan yang punya rasa internasional," canda Glenn.

Giring Ganesha pun sangat menyukai penampilan mereka berdua. Namun Giirng masih merasa ada yang kurang dari penampilan Arro dan Sherly. "Menurut saya kalian bisa lebih luar biasa lagi. Tapi secara keseluruhan kalian luar biasa," komentarnya.

Pun begitu dengan Armand Maulana yang juga merupakan coach Arro dan Sherly. Armand berpendapat kalau mereka telah memperlihatkan penampilan yang begitu menghibur dan menjadikan lagu ini rasa Arro dan Sherly. "Tetapi saya harus memilih. Sherly maaf banget, saya milih Arro," tutupnya.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini