Sukses

Harapan Al dan El untuk Maia Estianty

Al dan El, anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty merayakan Hari Kartini dengan menemani sang ibu di sebuah acara. Mereka pun tak lupa memberi ciuman sayangnya. Di hari spesial untuk wanita itu, Al dan El punya harapan khusus untuk Maia. Wah, apa ya?

Anak pertama dan kedua Maia itu berharap ibunya bisa menjadi Kartini bagi keluarganya, untuk ketiga anaknya Al, El dan Dul. "Selamat Hari Kartini buat Bunda, semoga di hari ini tetap jadi Kartini di keluarga dan untuk anak-anak Bunda," ucap Al di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (21/4/2013) malam.

Al dan El selalu mendukung semua kegiatan yang dilakukan ibunya karena mereka yakin apa yang dilakukan mantan istri Ahmad Dhani itu selalu positif. Hal itu cerminan dari Maia yang selalu mendukung ketiga anaknya dalam  semua kegiatan yang dilakukan mereka.

"Bunda tidak pernah ngelarang-larang. Kita mau jadi apa aja, Bunda selalu support," tambah El.

Tidak lagi satu rumah dengan Maia, kerap membuat ketiga buah hatinya kangen. Namun El punya tips untuk melepas rindunya dengan sang bunda, yaitu dengan mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan Maia. Bahkan El pun lirik favorit Maia.

"Paling suka yang itu, yang liriknya 'Aku mau makan ingat kamu'," tandas El  tersenyum.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini