Sukses

Carly Rae Jepsen Borong Piala Juno Awards 2013

Penyanyi muda Carly Rae Jepsen sukses memborong piala Juno Awards 2013 yang diadakan pada 21 April 2013 lalu di Credit Union Eventplex, Regina.

Penyanyi muda Carly Rae Jepsen sukses memborong piala Juno Awards ke-42 yang diadakan pada 21 April 2013 lalu di Credit Union Eventplex, Regina.

Meraih 3 piala untuk kategori Single of the Year, Pop Album of the Year, dan Album of the Year, pelantun Call Me Maybe tersebut pun sukses membuktikan dirinya sebagai penyanyi yang tengah sangat digandrungi oleh para remaja Amerika.

Dan menanggapi kemenangannya tersebut, Jepsen pun mengucapkan rasa terima kasihnya. "Benar-benar gila rasanya saat berpikir jika satu lagu bisa mengubah hidupmu. Dan ternyata itu benar." ucapnya dengan ekspresi yang berbahagia.

Seperti diketahui, Juno Awards sendiri merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan untuk para musisi asal Kanada. Diadakan pertama kali pada 1970 silam, salah satu upacara yang banyak dinantikan oleh para penggemar musik tersebut pun sukses menjadi kiblat tersendiri bagi para musisi di Kanada.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.