One Direction Boyband Terkaya, Adele Tak Mau Kalah

  • Musik
  • 0
  • 22 Apr 2013 14:50
Baru-baru ini, sebuah surat kabar bernama Sunday Times, merilis nama-nama musisi yang dianggap memiliki kekayaan tertinggi di dataran Inggris Raya. Beberapa nama yang muncul tidak begitu mengherankan, mengingat prestasi mereka selama berkarier sangatlah banyak.

Daftar nama musisi terkaya ini, dibagi ke dalam berbagai kategori. Kategori musisi senior dan musisi muda di bawah 30 tahun. Jumlah kekayaan yang diambil, berdasarkan jumlah harta yang mereka miliki hingga saat ini.

Nama One Direction muncul sebagai boyband terkaya saat ini. Dilansir dari NME (21/4), jumlah kekayaan mereka saat ini sudah mencapai 25 juta poundsterling. Sementara itu, nama Adele dan Paul McCartney juga mengisi puncak orang terkaya di Inggris.

Adele menjajaki puncak musisi muda terkaya di Inggris Raya saat ini. Kekayaan Adele yang masih di bawah 30 tahun ini, kini sudah mencapai 30 juta poundsterling. Sebelumnya, ia menerima kekayaan sebesar 20 juta poundsterling pada tahun lalu.

Sementara itu, Paul McCartney yang bisa dibilang sebagai musisi senior, terus bertahan menduduki puncak peringkat dengan kekayaan sebesar 680 juta poundsterling. Kekayaan tersebut tak terkalahkan di peringkat ini oleh siapapun semenjak 1989. Saat itu, ia sudah memiliki harta sebanyak 80 juta poundsterling.

Beberapa nama seperti Andrew Lloyd Webber, U2, Sir Elton John, Mick Jagger hingga Sting, turut menemani Paul McCartney beserta istrinya Nancy Shevell dalam memupuk kekayaan sebagai musisi senior. Sementara itu, Adele bersanding dengan Chery Cole hingga Florence Welch sebagai musisi muda terkaya.(Rul)

Credit: Ruly Riantrisnanto

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler