by Sylvia Puput Pandansari

5 Tahun Pacaran, Tarra Budiman Belum Berencana Nikahi Kekasihnya

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Apr 2013 14:25
Tarra Budiman sudah menjalani hubungan dengan sang kekasih selama lima tahun belum juga menentukan target mempersunting kekasihnya tersebut.

"Belum tahu. Gue masih fokus sama masa depan dulu, sama kerjaan. Kalau untuk urusan menikah masih nanti-nanti lah. Pacar saya namanya Tasya. Sudah hampir lima tahun, dia pekerja kantoran," kata pria bernama asli Bimantara Budiman tersebut di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/04/2013).

Pria berusia 27 tahun itu mengaku sebagai pribadi yang santai dan tidak terburu-buru. Sementara orang tuanya juga tidak banyak menuntut soal pernikahan. "Alhamdulillah orang tua gue fine saja," sambung bintang film Di Bawah Lindungan Kabah.

Meski Tasya, kekasih Tarra sudah pernah menanyakan soal kelanjutan hubungannya. Menurutnya, perempuan berusia 26 tahun itu adalah tipe cewek yang sabar dan mengerti profesi Tarra.

"Dia pernah tanya soal 'kapan nih', tapi gue memang belum siap. Alhamdulillah, dia orang yang sangat mengerti, dia nggak pernah neko-neko," lanjut Tarra.

Selain pertimbangan karier, pemain Kembang Perawan ini juga masih menimbun pundi-pundi untuk biaya pernikahan nanti. "Kayanya sih (mengumpulkan uang), kawin biayanya mahal banget sekarang. Banyak orang yang menikah di usia muda tapi gue masih belum tahu," tukasnya. (Fei) (Fei)
Comments
Sign in to post a comment