Sukses

VIDEO: Judika Siap Bersaing dengan Afgan dan Cakra Khan

Untuk kali kedua, Judika masuk nominasi dalam SCTV Music Awards. Dalam ajang bergengsi SCTV Music Awards 2013, Judika diunggulkan menyabet Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Ia akan bersaing dengan beberapa penyanyi beken lainnya seperti Afgan dan Cakra Khan.

Menjalani karier di industri musik, penyanyi solo Judika hanya ingin memberikan karya terbaiknya bagi pencinta musik di Tanah Air. Terutama memberikan suatu inspirasi bagi para penggemarnya.

Ia pun bangga untuk kali kedua masuk sebagai nominasi kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dalam SCTV Music Awards 2013.

Di ajang bergengsi insan musik di Tanah Air yang akan dihelat dan disiarkan SCTV pada 29 April mendatang, Judika bakal bersaing dengan empat penyanyi beken lainnya. Mereka adalah Afgan, Vidi Aldiano, Sammy Simorangkir, serta pendatang baru Cakra Khan.

Bukan hal tak mungkin bila penyanyi berusia 34 tahun itu bisa menjadi pemenang dalam ajang penghargaan yang akan dipilih langsung para pemirsa melalui polling SMS. Yang pasti dukungan keluarga dan penggemar menjadi modal bagi Judika sebagai seorang penyanyi profesional.

"Mudah-mudahan kali ini...Aku degdegan juga pengin mendapatkan penghargaannya," ucap vokalis Mahadewa tersebut kepada tim Halo Selebriti dalam sebuah kesempatan di Jakarta, belum lama ini.

Nah, ingin mendukung Judika sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, ketik: SMA1 (SPASI) JUDIKA, kemudian kirim pesan singkat (SMS) ke 7288.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini