by

VIDEO: Semaraknya Little Miss Indonesia `Edisi` Hari Kartini

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Apr 2013 17:15
Suasana meriah perayaan Hari Kartini turut menyemarakkan panggung Little Miss Indonesia yang ditayangkan di SCTV, Ahad (21/4/2013). Tak hanya menyanyikan lagu Ibu Kartini, para finalis dan dewan juri juga mengenakan baju daerah yang memang identik dengan perayaan Hari Kartini.

Dan, seperti pekan-pekan sebelumnya, ajang kompetisi bocah perempuan berbakat, lucu, dan menggemaskan itu harus ada yang tereliminasi. Kali ini yang harus tersingkir dalam panggung Little Miss Indonesia adalah Annisa.

Kelucuan Annisa yang kerap mengundang kegemasan para juri dan penonton tak bisa lagi menyelamatkannya. Ya, gadis cilik berusia tiga tahun itu harus pulang dan belajar lagi di rumah.

Sebaliknya, Chelsea yang tampil luwes menarikan tarian burung merak, bersukacita lantaran akhirnya bisa lolos. Ia masuk ke Taman Little Miss Indonesia.

"Senang dan bangga," tutur Andhika Pratama yang langsung ditimpali Ussy Sulistiawaty: "Karena anak-anak sekecil itu dapat mengembangkan bakatnya." Pasangan artis ini memang menjadi juri Little Miss Indonesia.(HaloSelebriti/Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment