Sukses

Eyang Subur Divonis Dukun, Farhat Abbas: Perjuangan Gue Menang!

Hasil investigasi yang dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia terhadap sosok Eyang Subur akhirnya membuahkan hasil yang mengejutkan.

Hasil investigasi yang dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia terhadap sosok Eyang Subur akhirnya membuahkan hasil mengejutkan [baca: MUI: Eyang Subur Menyimpang dari Akidah dan Syariat Islam].

Menyatakan jika Eyang Subur terbukti melakukan praktek perdukunan serta menyimpang dari syariat Islam [baca: Ini Alasan MUI Menyatakan Eyang Subur Seorang Dukun], MUI pun dipastikan akan memberikan bimbingan keagamaan secara intensif guna kembali membimbing mantan Guru Spiritual Adi Bing Slamet itu ke jalan yang seharusnya.

Salah satunya dimulai dengan permintaan untuk menceraikan empat dari sembilan istri yang dimilikinya [baca: Menyimpang, MUI Minta Eyang Subur Ceraikan 4 Istri].

Menanggapi hal tersebut, capres muda Farhat Abbas pun mengaku senang. Berbicara melalui akun Twitter pribadinya, sosok pengacara yang ikut berjuang melawan Eyang Subur tersebut pun langsung menuturkan kegembiraannya kala mengetahui hasil yang diberikan MUI.

"Hore! Si subur sesat dan Tak tahu Islam ! Haram beristri 9! Perjuangan gue menang! Wah jadi senang deh!" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

Seperti diketahui, fenomena Eyang Subur pertama kali mencuat ke publik saat Adi Bing Slamet membuat konferensi pers dan menyatakan dirinya sebagai korban aliran sesat. [Baca juga: Farhat Abbas: Jangan-Jangan Jokowi Berguru Kepada Eyang Subur]

Mengaku sempat membantu untuk menutupi 'aib' Eyang Subur [baca: Farhat Abbas Akui Sempat Tutupi 'Aib' Eyang Subur], Farhat pun akhirnya berbalik arah dan membantu Adi untuk bercerita apa adanya secara gamblang.

"Kemarin gue berusaha menutup aib Eyang! Tapi makin lama gue Liat makin kelewatan, maaf aja! Indonesia senang orang jujur & benar!" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.