Sukses

Jangan Lewatkan 10 Film Layak Tonton di 2013 Ini!

2013 menjadi salah satu tahun dimana film-film paling ditunggu bertebaran. Rata-rata, film-film yang muncul di 2013 ini, bergenre laga dan fiksi ilmiah. Berikut, judul-judul film yang layak tonton tahun ini.

Apakah anda sedang jenuh di awal tahun ini, karena sedikitnya film-film spektakuler yang belakangan muncul? Jangan khawatir, mulai Mei nanti akan banyak film-film keren muncul di bioskop-bioskop kesayangan hingga pertengahan tahun. Apa sajakah itu?

Berdasarkan jajak pendapat yang dimuat oleh Digital Spy (21/4), terdapat beberapa judul film yang paling antisipatif untuk disaksikan tahun ini. Beberapa judul yang ada merupakan debutnya di seri pertama. Namun, ada juga yang merupakan sekuel dari film sebelumnya. Berikut, judul-judul film yang layak tonton tahun ini.

1. Iron Man 3
Tayang 3 Mei nanti, Iron Man 3 merupakan sekuel dari Iron Man 2 dan bagian dari cerita The Avengers. Film ini disutradari oleh Shane Black dan kembali diperankan oleh Robert Downey, Jr. Iron Man 3 menjadi salah satu film superhero yang paling ditunggu tahun ini.

2. Star Trek Into Darkness
Mulai tayang pada 17 Mei mendatang, sekuel film daur ulang Star Trek versi 2009 lalu ini, memiliki fans yang sangat banyak. Star Trek Into Darkness menjadi salah satu film genre fiksi ilmiah yang paling ditunggu oleh para penikmat film.

3. Fast & Furious 6
Siapa yang tidak tahan menunggu aksi Vin Diesel dalam beradu kebut-kebutan? Fast & Furious 6 menjadi salah satu film bergenre laga dan balap mobil dengan seri terbanyak. Persiapkan sabuk pengaman anda pada 24 Mei nanti.

4. After Earth
Film besutan M. Night Shyamalan yang bergenre fiksi ilmiah ini, mulai beredar pada 31 Mei mendatang. Diperankan oleh aktor ayah dan anak, Will dan Jaden Smith, diharapkan film ini mampu memberi nuansa hubungan kekeluargaan yang erat.

5. Man of Steel
Man of Steel menjadi film yang paling ditunggu pada tahun ini oleh para fans film superhero. Tak ada keraguan bagi para penikmat superhero untuk bisa menyaksikan Superman versi baru beraksi di film besutan Zack Snyder ini. Diperankan oleh Henry Cavill, Man of Steel akan meluncur pada 14 Juni mendatang.

6. World War Z
Bagi yang ingin menyaksikan aksi Brad Pitt dalam bermain film horor berbau zombie, World War Z menjadi pilihan tepat. Pada 21 Juni nanti, film arahan Sutradara Marc Forster ini siap mengguncang kiblat film horor dan zombie.

7. Pacific Rim
Sutradara Guillermo del Toro kembali lagi dengan genre fiksi ilmiah. Pacific Rim yang akan tayang pada 12 Juli mendatang ini, bisa membuat penggemar hal-hal berbau robot dan monster mengantri dengan penuh harap.

8. Kick-Ass 2
Film superhero dengan unsur komedi dan kekerasan ini akan kembali dengan sekuelnya yang cukup menjanjikan. Disutradarai oleh Jeff Wadlow, Kick Ass 2 akan tayang pada 19 Juli mendatang dan turut menghadirkan aktor lawak senior, Jim Carrey.

9. The Wolverine
Hugh Jackman kembali memanaskan fans serial X-Men dengan film besutan James Mangold, The Wolverine. Film yang tayang pada 24 Juli mendatang ini, merupakan sekuel dari X-Men III: The Last Stand dan menjadi pemanasan sebelum menonton X-Men: Days of Future Past.

10. 300: Rise of an Empire
Ditayangkan pada 2 Agustus 2013 mendatang, 300: Rise of an Empire akan kembali menggetarkan penggemar film laga kolosal. Disutradarai oleh Noam Murro, film yang merupakan sekuel 300 ini, akan kembali menghadirkan suasana peperangan di dataran Yunani.

Jadi, apakah anda sudah menentukan apa film yang akan ditonton? Ataukah anda ingin menonton semua film di atas? Semua keputusan ada di tangan anda. Yang pasti, film-film di atas ini sangatlah sayang jika harus dilewatkan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini