Ada Noah di Festival Teluk Jailolo 2013

  • Musik
  • 0
  • 22 Apr 2013 16:45

noah-130422b.jpg
Grup band Noah dipastikan menjadi pengisi acara di malam puncak Festival Teluk Jailolo (FTJ) 2013 yang akan berlangsung di Halmahera Barat, Maluku Utara pada 16 - 18 Mei 2013 mendatang.

Ariel (vokal), Uki (bass), Reza (drum), Lukman (gitar), dan David (keyboard) pun mengaku siap untuk memperlihatkan aksi panggung mereka yang berbeda di depan masyarakat setempat.

"Saatnya kami bertemu dan tampil di depan Sahabat Noah yang berada di Indonesia bagian timur," ucap Ariel bersama rekan-rekan Noah yang lain saat jumpa pers di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Band yang tenar lewat lagu 'Separuh Aku' memang baru pertama kali tampil di festival musik yang sudah berjalan selama lima tahun tersebut. Tak cuma manggung, di festival tersebut, Ariel Cs juga berkesempatan untuk melihat pemandangan bawah laut Halmahera.

"Nanti akan ada aktivitas menyelam dan menanam terumbu karang juga di acara itu. Dan ini yang membuat Noah tertarik untuk ikut serta di acara yang sudah masuk tahun kelima," terang Ariel.

Sementara itu, Bupati Halmahera Barat, Namto Hui Roba menyambut baik kedatangan Noah yang turut berpartisipasi dalam hajatan FTJ 2013. Ia pun menargetkan jumlah penonton yang jauh lebih besar dengan kehadiran band yang semula bernama Peter Pan tersebut.

"Target kami bisa menembus angka 10.000 penonton. Kami berharap kehadiran Noah dan destinasi wisata di Halhamera bisa mengangkat Festival Teluk Jailolo baik di tingkat nasional dan dunia," ungkapnya antusias. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler