Sukses

Intip Kesuksesan 2PM Puaskan Hasrat HOTTEST di Negeri Sakura

2PM sukses menggelar konsernya di Tokyo Dome, baru-baru ini. Jun.K dkk itu mampu membuat penggemarnya terpana.

2PM sukses menggelar konsernya di Tokyo Dome, baru-baru ini. Jun.K dkk itu mampu membuat penggemarnya terpana.

2PM memang pantas disebut sebagai entertainer sejati. Buktinya, group idol asal Korea Selatan ini menarik perhatian penggemar KPop dalam aksinya yang digelar di Tokyo Dome, Jepang, baru-baru ini.

Konser tersebut menampilkan aksi terbaik Jun. K dkk. Tak heran jika 110 ribu HOTTEST -- sebutan penggemar 2PM pun menanti penampilan 2PM.

Selain konser, 2PM juga sempat menggelar HOTTEST DAY. Acara ini diadakan khusus untuk penggemar setia 2PM. Berbagai kegiatan menarik berlangsung di acara ini. Pokoknya serba 2PM.

Penayangan video 2PM hingga cemilan buatan 2PM. Misalnya, Chansung membuat crepes, Nichkhun coffee, Jus Wooyoung juice, atau es krim Junho. Semua cemilan itu laris terjual dalam waktu singkat.

Acara itu dihadiri 10 ribu HOTTEST. Dengan dua acara tersebut, wajar saja jika HOTTEST Negeri Sakura merasa puas dengan semua pelayanan khusus 2PM.(Des)
2PM2PM2PM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini