Sukses

Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Diadaptasi ke Layar Lebar

Manga sekaligus anime Shingeki no Kyojin atau disebut Attack on Titan secara internasional, akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Setelah meraih popularitas yang sangat tinggi saat ini, manga Attack on Titan yang juga sudah diadaptasi ke dalam anime, akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Beberapa saat lalu, proyek ini sempat diumumkan melalui situs resminya, Shingeki-Seyo.

Dilansir dari JPop Asia (22/4), situs resmi Shingeki no Kyojin (judul asli versi Jepang) ini juga mengumumkan bahwa adaptasi filmnya akan ditayangkan perdana pada 2014  mendatang. Banyak yang berspekulasi bahwa filmnya akan tayang pada akhir tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Attack on Titan sempat memasuki puncak tangga manga Oricon. Manga ini sukses menggeser posisi Naruto dari puncak peringkat. Bahkan, kesepuluh edisi manga ini berada di peringkat manga Oricon.

Attack on Titan bercerita tentang populasi manusia yang tersisa pada abad pertengahan dimana mereka hidup dikelilingi tembok karena banyak raksasa mengerikan di sekitarnya. Tokoh utama manga ini bernama Eren Yeager yang tinggal bersama adik angkatnya.

Eren mengalami perubahan dalam hidupnya setelah kemunculan raksasa yang merusak rumah serta membunuh ibunya. Manga ini telah diangkat menjadi anime sejak 7 April silam dan rencananya akan dibuat dalam 25 episode.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini