Sukses

Justin Bieber Hapus Foto Mesra dengan Selena Gomez?

Justin Bieber mengunggah fotonya tengah asyik berduaan bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez akhir pekan lalu ke akun Instagaram miliknya. Namun, foto tersebut menghilang. Mengapa dihapus?

Justin Bieber mengunggah fotonya tengah asyik berduaan bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez akhir pekan lalu ke akun Instagaram miliknya. Namun, Senin (22/4/2013), foto tersebut menghilang. Apakah Justin Bieber menghapus fotonya bersama Selena Gomez?

Dalam foto tersebut, Justin Bieber melihat ke kamera. Sementara Selena Gomez terlihat seolah hendak mencium Bieber. Tangan kiri Selena membelai rambutnya. Selena terpejam dan tersenyum tertanda ia sedang bahagia.

Berita sebelumnya menyebutkan Justin Bieber dan Selena Gomez nampaknya kembali merajut kisah asmara. Selena terbang selama 14 jam menyusul mantan kekasihnya itu ke Norwegia. Setibanya di sana, Selena langsung bertemu dengan Justin Bieber dan keduanya terlihat benar-benar mesra.

"Mereka berdua bergenggaman kemudian berpelukan mesra. Bukan cuma itu, Selena dan Bieber juga berciuman. Mereka seperti cucu Adam yang sedang kasmaran," ujar seorang sumber kepada majalah People.

Sumber lain bercerita kepada E! News jika kedatangan Selena ke Norwegia memang untuk bertemu dengan Bieber setelah sang mantan menggelar konser di negara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini