Sukses

Adi Bing Slamet Minta Pertobatan Eyang Subur Dipublikasikan

Adi Bing Slamet melalui pengacaranya Fachmi Bachmid meminta agar pertobatan Eyang Subur dipublikasikan.

Adi Bing Slamet melalui pengacaranya Fachmi Bachmid meminta agar pertobatan Eyang Subur dipublikasikan. Menurutnya hal itu penting karena menyangkut keseriusan Subur menjalani semua rekomendasi hasil investigasi Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kami minta pertobatan (Subur) dipublikasikan MUI. Harus dibimbing dia," kata Fachmi di rumah Adi, Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/4/2013).

Tak sampai di situ, Fachmi juga meminta Subur untuk muncul di hadapan publik setelah temuan investigasi MUI diumumkan secara resmi kemarin. Dia ingin agar pria paruh baya itu menyampaikan permintaan maaf langsung kepada para pihak yang sudah dirugikan.

"Dia harus minta maaf ke masyarakat, terutama ke pengikutnya, dan korban-korbannya selama ini," ujarnya.

Meski menyatakan akan menerima rekomendasi MUI, Ramdan Alamsyah, pengacara Subur pada dasarnya kecewa dengan hasil investigasi. Dia menilai keputusan yang dibuat terlalu prematur dan hanya sepihak.

Fachmi pun menanggapi pendapat Ramdan. "Masa bodoh dia mau bilang apa. MUI sudah mengeluarkan fatwa secara tegas. Tidak ada yang perlu ditafsirkan lagi," katanya.

"Sepertinya dia nggak takut sama MUI. Dia kan mau jadi penguasa dunia," Adi menimpali.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini