Sukses

Ayu Azhari Prioritaskan Anak daripada Karir

Ayu Azhari saat ini tidak terlalu mementingkan karirnya di dunia hiburan. Artis yang tetap terlihat cantik di usia 43 tahun ini memilih untuk menunaikan tanggung jawabnya terhadap enam orang anaknya.

Ayu Azhari saat ini tidak terlalu mementingkan karirnya di dunia hiburan. Artis yang tetap terlihat cantik di usia 43 tahun ini memilih untuk menunaikan tanggung jawabnya terhadap enam orang anaknya.

"Syuting tidak terlalu prioritas, sedikit-sedikit aja. Nanti kalau (waktu) saya mulai longgar mungkin. Saya ingin lihat anak-anak mulus jalannya dulu, supaya lancar. Itu tanggung jawab saya," ucap Ayu saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/4) malam.

Bintang film panas era 1980-an ini pun sadar, sebagai seorang istri dan ibu, dirinya mempunyai kewajiban membimbing anak-anaknya. Apalagi saat ini sang  suaminya, Mike Tramp sedang tur di Eropa.

"Suami saya lagi tur di Eropa, jadi saya tidak perlu ngejar penghasilan, bisa nunggu di rumah. Ada Axel, Shane, Maryam, yang masih sangat memerlukan perhatian, bimbingan yang khusus dan komunikasi yang tidak terputus,"  jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini