Sukses

Dipaksa Nonton 120 Film, Atsuko Maeda Eks AKB48 Menurutinya

Atsuko Maeda yang hadir di TOHO Cinemas Roppongi Hills Tokyo pada 21 April silam, menceritakan kegiatannya belakangan ini.

Pada 21 April silam, mantan personel AKB48, Atsuko Maeda hadir di TOHO Cinemas Roppongi Hills Tokyo. Kehadirannya tersebut dalam rangka perbincangan di festival film Swith Movie Fes.

Atsuko yang merupakan penggemar berat film, mengaku sudah menonton 120 film sejak Desember silam. Bahkan, setelah menonton biasanya Atsuko langsung menyebutkan judul film yang baru ditontonnya melalui Twitter.

Dilansir dari Tokyo Hive (22/4), Atsuko menyatakan bahwa beberapa orang merekomendasikan banyak film yang berbeda. Ia pun mengaku tengah menonton film-film yang direkomendasikan tersebut.

Biasanya, Atsuko membeli DVD di daerah Shibuya dan Daikanyama. Atsuko juga sempat mengungkapkan bahwa ia selalu pergi sendirian untuk menonton film ke komplek bioskop maupun ke bioskop khusus film klasik.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini