Sukses

VIDEO: Syahrini Kembali Bersaing dengan Agnes Monica

Syahrini kembali masuk nominasi kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dalam SCTV Music Awards 2013. Peraih penghargaan serupa tahun lalu ini kembali bersaing dengan empat penyanyi beken lainnya seperti Agnes Monica.

Tak hanya sukses dengan jargon dan sejumlah tren fashion yang membuat Syahrini semakin cetar membahana. Ia pun tak kehabisan akal untuk membuat orang tak melupakan dirinya. Dengan kata-kata: "Bukan hari-hari omong kosong, bukan halusinasi, dan bukan remix." Boleh jadi ini menjadi jargon terbaru Syahrini yang kerap disebarkannya di media sosial.

Di balik sejumlah sensasi itu, penyanyi cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini pun semakin memikat hati para penggemarnya. Setelah siap merilis single terbaru, Syahrini kembali masuk sebagai unggulan SCTV Music Awards 2013 dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

"Senang, bangga. Terima kasih untuk SCTV dan khususnya untuk pemirsa SCTV. Sudah kembali menominasikan Syahrini pada SCTV Music Awards 2013," ujar pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zailani kepada tim Waswas yang ditayangkan SCTV, Selasa (23/4/2013).

Dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Syahrini yang tahun lalu merebut penghargaan tersebut kembali bersaing dengan Agnes Monica. Selain Agnes ada tiga nama penyanyi beken lainnya, yakni Indah Dewi Pertiwi alias IDP, Raisa, dan Rossa.

Nah, bila ingin mendukung Syahrini dalam ajang bergengsi yang dihelat SCTV pada 29 April mendatang, silakan ketik: SMA2 (SPASI) SYAHRINI, kemudian kirim pesan singkat atau SMS ke 7288.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.