VIDEO: Syahrini Segera Rilis Single Cinta Tapi Gengsi

on Apr 23, 2013 at 17:00 WIB

Demi menjaga eksistensi di dunia tarik suara, penyanyi cantik Syahrini siap meluncurkan single terbaru pada April ini. Single terbaru wanita yang terkenal dengan jargon "sesuatu" dan "cetar membahana" ini bertajuk Cinta Tapi Gengsi.

Cinta Tapi Gengsi ini terinspirasi dari seorang pria yang ditemui Syahrini ketika berada di San Francisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Pengalaman cinta dengan seorang pria itulah yang memang sengaja dituangkan Syahrini dalam lirik lagu terbarunya tersebut [baca: Jatuh Cinta, Syahrini Tuangkan Dalam Lagu].

"Insya Allah [Senin] malam ini recording, dua hari berikutnya semua sudah jadi. Jadi minggu ini bisa dirilis. Para penikmat musik Indonesia, Insya Allah berkenan," ungkap Syahrini kepada tim Halo Selebriti di sela-sela proses rekaman di sebuah studio di bilangan Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013) malam.

Namun siapa sosok dalam lagu terbarunya itu, pelantun Kau yang Telah Memilih Aku itu masih merahasiakannya. Wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini beralasan tidak ingin kembali mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan asmara. Terlebih, Syahrini beberapa kali mengalami patah hati.

Hanya saja, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pengin mencari pasangan hidup yang klop dalam mengarungi bahtera rumah tangga kelak.(Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments