Sukses

Tiket Konser G-Dragon di Indonesia Mulai Dijual

G-Dragon akan menggelar konser solo di Indonesia tampaknya bukan lagi isapan jempol semata. Buktinya, tiket konser GD mulai dipasarkan.

G-Dragon akan menggelar konser solo di Indonesia tampaknya bukan lagi isapan jempol semata. Buktinya, tiket konser GD mulai dipasarkan. Pentolan Big Bang itu memang tengah sibuk menggelar konser solonya di beberapa negara di dunia. Sejak awal, Indonesia memang telah masuk ke dalam negara yang akan dikunjungi GD. Pengumuman penjualan tiket GD ini.

Dengan adanya pengumuman itu, penggemar KPop seolah mendapatkann "durian runtuh". Tiket konser solo salah seorang personel Big Bang itu mulai dijual hari ini, Selasa (23/4/2013), menurut akun resmi G-Dragon di Facebook. VIP -- sebutan penggemar Big Bang atau fans GD mulai bisa mendapatkan tiket tersebut lewat beberapa booth atau situs penjualan resmi.

GD menggelar konser bertitel G-DRAGON 2013 World Tour in Jakarta. Aksi GD ini akan berlangsung selama dua hari, 15 dan 16 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Sebelum ke Indonesia, GD telah lebih dulu menyapa penggemarnya di beberapa negara lain, termasuk Hongkong. Konser GD di Hongkong telah mendapatkan banyak perhatian dari pecinta musik KPop. Tiket konser GD itu ludes dalam waktu satu jam [baca: Tiket Konser G-Dragon di Hongkong Ludes dalam Satu Jam].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.