by Reza Waluyo Jati

Ternyata, Agseisa Pernah Mengisi Soundtrack Film `True Love`

  • Musik
  • 0
  • 23 Apr 2013 15:20

Meski usianya baru menginjak 19 tahun tetapi jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi. Agseisa Galuh Putri, salah satu kontestan The Voice Indonesia ini pernah berduet dengan band Nidji dan J-Rock pada saat dirinya duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Tidak hanya itu dara asal Banjarmasin ini pun pernah mengisi soundtrack film `True Love` garapan sutradara handal Dedi Setiadi. Film yang diangkat dari novel Cinta Sepanjang Amazon milik Mira W ini diperankan oleh Fany Fabian dan Mario Lawalata.

"Aku senang sekali bisa menyumbangkan suara aku di film sebagus itu. Dan itu adalah pengalaman pertama saya mengisi soundtrack film," ungkapnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Begitu juga penampilan Agseisa Galuh Putri atau yang biasa disapa Seisa di program pencarian bakat The Voice Indonesia, sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari laga Blind Audition sampai babak Battle Round penampilan kontestan bersuara rock ini selalu mengundang decak kagum.

Setelah menyingkirkan teman satu timnya, Sasongko pada babak Battle Round beberapa waktu lalu, Seisa sudah dapat memastikan lolos ke babak Live Show. Seperti apa penampilan Seisa di babak Live Show? Saksikan The Voice Indonesia Ahad (28/4/2013) pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.(Rza/Asw)

(asw)
Comments
Sign in to post a comment