Sukses

Agnes Monica Terpilih Sebagai '100 Musisi Terpopuler di Twitter'

Agnes Monica mencatatkan dirinya sebagai satu-satunya musisi yang masuk kedalam 100 Musisi Paling Populer di Twitter. Agnes Monica Bikin Album Bareng Justin Bieber?

Agnes Monica rupanya memiliki tempat tersendiri di Twitter. Setelah resmi terbukti sebagai penyanyi muda dengan pengikut terbanyak di Asia, kini pelantun Tak Ada Logika tersebut juga sukses mencatatkan dirinya sebagai salah satu musisi Indonesia yang masuk kedalam 100 Musisi Paling Populer di Twitter dengan meraih ranking 45.

Dibawahnya, terdapat juga nama penyanyi pria Afgan yang meraih ranking 73, serta Sherina Munaf yang bertengger di peringkat 54.

(klik disini untuk melihat daftar lengkapnya)

Dikutip dari laman Guardian pada 19 April 2013, tercatat setidaknya ada 100 musisi yang dinilai memiliki tingkat kepopuleran paling tinggi di Twitter.

Diambil berdasarkan jumlah followers yang mereka punya, daftar ini pun langsung menempatkan nama Justin Bieber sebagai juara utamanya. Padahal, jika menilik harian The Sun pada 10 April 2013 lalu, maka akan diketahui jika separuh followers Justin Bieber sebenarnya merupakan akun palsu [Baca: Wah, Setengah Followers Justin Bieber Ternyata Palsu].

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica memang dikenal memiliki jumlah fanbase yang sangat besar dan loyal di Tanah Air. Dan saat ini, dirinya dikabarkan tengah sibuk menyiapkan album internasionalnya bersama Justin Bieber [Agnes Monica Bikin Album Bareng Justin Bieber?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.