Sukses

BNN Tutup Akses Raffi Ahmad Bertemu Teman-teman Sesama Artis

Rekan-rekan seprofesi Raffi Ahmad mengeluhkan sikap Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menutup akses mereka untuk bisa bertemu dengan mantan pacar Yuni Shara.

Rekan-rekan seprofesi Raffi Ahmad mengeluhkan sikap Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menutup akses mereka untuk bisa bertemu dengan mantan pacar Yuni Shara tersebut.

"Kami-kami ini sudah tidak bisa menjenguk Raffi di panti rehab. Semua akses ditutup buat kami bertemu dengan Raffi," kata sahabat Raffi Ahmad, Oppie Kumis di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013).

Berbulan-bulan menjalani masa rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat membuat rekan-rekan Raffi, sesama selebriti rindu untuk bercengkerama dan berkumpul bersama.

"Kalau saya pribadi sih terus terang kangen sama Raffi. Biasanya kan kalau ketemu dia, Raffi itu suka gila dan bikin kami yang ngobrol dan ketemu tertawa, ngocol bareng-bareng," ungkap Oppie dengan wajah prihatin.

Untungnya, para selebriti itu tak pernah sekalipun kehilangan informasi tentang kondisi terakhir personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

"Kalau lose contact sama Raffi sih tidak juga ya, kami masih berhubungan dan berkomunikasi dengan baik sama ibunya Raffi. Alhamdulillah kami selalu dapat kabar tentang Raffi," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini