Sukses

4 Tips Langgeng Pacaran dari Tarra Budiman

Di dunia percintaan, berpacaran selama lima tahun bukan sebentar. Tarra punya tiga tips agar kalian tetap langgeng bersama si dia..

Siapa tak kenal Tarra Budiman? Aktor kocak yang doyan tampil nyentrik saat tampil di depan publik. Dibalik itu sisi jenaka Tarra, ternyata ia juga termasuk cowok yang serius menjalin hubungan asmara lho.. Buktinya, Tarra sudah lima tahun merajut benang-benang cinta dengan wanita bernama Anastasia Nindya. Di dunia percintaan, berpacaran selama lima tahun bukan sebentar. Tarra punya tiga tips agar kalian tetap langgeng bersama si dia:

1. Membuat Si Dia Selalu Nyaman
"Sampai sekarang gue merasa seperti jatuh cinta terus. Mungkin karena gue sudah dibuat nyaman dan juga membuat si dia comfort juga. Itu tipsnya kalau mau langgeng. Bikin pacar kalian nyaman senyaman-nyamannya dengan pengertian dan perhatian yang begitu besar."

2. Nggak Takut Kehilangan
"Gue pernah bilang ke dia kalau menikah nggak sama gue juga nggak papa, yang namanya jodoh kan kita nggak pernah tahu, itu kehendak Tuhan. Kita nggak banyak bertemu juga, seminggu paling dua kali bertemu. Biasanya makan tapi kebanyakan nonton bioskop, jalan-jalan saja seperti layaknya orang pacaranlah."

3. Nggak Cemburu
"Karena sudah lima tahun pacaran, nggak ada yang dicemburuin, apalagi gue sudah tahu baik buruknya sih. Gue kalau keluar kota dia nggak pernah ikut, kalau di Jakarta mungkin iya, kalau gue ada konser apa dan dia ada waktu buat nemenin, ya dia pasti luangin waktu."

4. Saling Dukung
"Tentu musti saling mendukung, baik kerjaan atau pun sewaktu memecahkan masalah. Kalau gue ada masalah, dia pasti ikut nenangin gue terus baru kasih saran yang positif."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini