Sukses

Ivan Fadilla Ngaku Pernah Dihubungi Istri Selingkuhan Venna

Rumah tangga Ivan Fadilla dengan istrinya Venna Melinda retak. Gugatan cerai yang masuk ke Pengadilan Agama kabarnya karena Venna berselingkuh dengan pria berinisial HL.

Rumah tangga Ivan Fadilla dengan istrinya Venna Melinda retak. Gugatan cerai yang masuk ke Pengadilan Agama kabarnya karena Venna berselingkuh dengan pria berinisial HL. Kabarnya lagi, istri HL juga menjalin komunikasi dengan Ivan.

"Iya pernah," kata Ivan  usai mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

Sekadar info, HL merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan juga berasal dari Komisi yang sama dengan Venna. Dalam komunikasi dengan istri HL, Ivan mengaku sempat membahas beberapa hal penting.

"Intinya yang jelas mungkin ada hubungan pertemanan," jelas Ivan.

Bahkan, Ivan pun mengaku kenal dengan pria yang beberapa kali disinggung dekat dengan Venna tersebut. "Iya saya kenal. Hubungannya baik," tandas Ivan. Namun, ia enggan melanjutkan pembicaraan seputar isu pria yang dekat dengan Venna tersebut. "Jangan dari saya, nanti fitnah," cetus Ivan. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini