Sukses

Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Rekrut Animator via Twitter

Salah satu orang yang berperan dalam anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), baru saja memasang pengumuman melalui Twitternya.

Kyoji Asano, sang pengarah animasi serta desainer karakter untuk anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), baru saja memasang pengumuman melalui Twitternya. Pengumuman ini berkaitan dengan perekrutan animator.

Dilansir dari Anime News Network (23/4), pengumuman perekrutan animator tersebut dipasangnya melalui akun Twitter pada Senin lalu. Siapa yang memenuhi syarat, akan bergabung untuk terlibat Shingeki no Kyojin.

Diumumkannya, bagi yang tertarik disarankan menghubungi pihak Production I.G yang terpisah dengan Wit Studio, pembuat Attack on Titan. Mungkin jika anda tertarik, bisa menghubungi pihak Production I.G secara langsung.

Attack on Titan bercerita tentang populasi manusia yang tersisa pada abad pertengahan dimana mereka hidup dikelilingi tembok karena banyak raksasa mengerikan di sekitarnya. Tokoh utama manga ini bernama Eren Yeager yang tinggal bersama adik angkatnya.

Eren mengalami perubahan dalam hidupnya setelah kemunculan raksasa yang merusak rumah serta membunuh ibunya. Manga ini telah diangkat menjadi anime sejak 7 April silam dan rencananya akan dibuat dalam 25 episode.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.