Sukses

Mika Jadi Juri X Factor!

Mika Penniman, penyanyi yang akrab disapa Mika baru saja dipilih sebagai juri di acara X Factor Italia.

Penyanyi asal Inggris Mika Penniman atau yang akrab disapa Mika, baru saja dipilih sebagai juri di sebuah acara cari bakat. Mika akan dijadikan juri acara X Factor Italia.

Melalui akun Facebook resminya (23/4), acara tersebut nantinya akan menghadirkan Mika di musim terbarunya. Kemunculan Mika sebagai juri, tentunya akan ditayangkan setiap Minggu di Milan.

Menurut akun Facebook resmi Mika ini, diberitahukan bahwa Mika sangat bersemangat untuk menjadi juri acara ini. Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang sangat menantang.

Mika merasa bahwa ia sangat tertarik untuk melihat bakat-bakat baru di dunia musik. Baginya, Italia sangat berarti banyak karena terdapat banyak kenangan di sana selama masa liburannya.

Mika rencananya akan bertandang ke Jakarta pada 10 Mei mendatang yang bertempat di Skeeno Hall Gandaria City. Jadi bagi para fans Mika, diharapkan agar segera mendapatkan tiket konser ini.

Debut Mika dimulai dengan album Life in Cartoon Motion yang rilis pada 2008. Mika sempat membuka konser Brit Awards di London dengan lagu-lagunya seperti Love Today, Grace Kelly, dan Standing in the Way of Control.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini