Sukses

Anak-anak Berharap, Vena-Ivan Urung Bercerai

Kedua anak Ivan Fadilla dan Vena Melinda, Verrel Bramasta dan Athala berharap kedua orangtuanya tak jadi bercerai.

Kedua anak Ivan Fadilla dan Vena Melinda, Verrel Bramasta dan Athala berharap kedua orangtuanya tak jadi bercerai.

"Harapan anak-anak semua rukun-rukun saja. Ada suatu usaha untuk menyatukan kami," tandas Ivan di halaman Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Selasa (23/4) sore.

Salah satu contohnya ialah ketika Venna mengajak anak-anak menginap di rumahnya, Verrell dan Attala ingin Ivan juga ikut. Bukannya tak mau menghilangkan ego dan mengabulkan keinginan dua buah hatinya, selama ini Ivan sudah merasa menjalankan perannya sebagai suami yang baik.

"17 tahun kehidupan waktu yang tidak sedikit. Saya sudah berusaha menjadi ayah dan suami yang baik semampu saya. Dari sini saya perlu banyak belajar lagi. Semua sudah saya coba," jelasnya.

Saat ini, Ivan mengakui kondisi mental anak-anaknya terpengaruh lantaran kasus perceraian ini. "Mereka secara mental berpengaruh, hati kecil mereka berat skali. Apalagi yang kecil. Ada hal kecil yang tidak terlalu penting tapi karena disampaikan depan publik jadi melukai anak," kata Ivan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini