Sukses

Sherina Favoritkan Tiara Jadi Juara The Voice Indonesia

Sherina ternyata memiliki kontestan favorit di The Voice Indonesia. Meski tidak memutarkan bangkunya pada babak Blind Audition tetapi Sherina harus mengakui kalau dirinya sangat menyukai Tiara Degrasia.

Sherina ternyata memiliki kontestan favorit di The Voice Indonesia. Meski tidak memutarkan bangkunya pada babak Blind Audition tetapi Sherina harus mengakui kalau dirinya sangat menyukai Tiara Degrasia kontestan dari tim Glenn Fredly.

Menurut Sherina, Tiara Degrasia merupakan penyanyi dengan suara yang luar biasa. Tidak hanya itu Sherina pun menambahkan kalau Tiara Degrasia dapat menyanyi dengan ketulusan hati. "Saya berharap dia tetap humble kalau dirinya bisa menjadi juara nanti," ungkap dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu kepada Liputan6.com, Selasa (23/4/2013).

Namun biar begitu, Sherina masih tetap menjagokan para konstentan tersisa yang berada di timnya. Baginya Fredy, Prita, Rebecca, Rizky Inggar, Santi dan Agseisa memiliki talenta yang sangat luar biasa. Sherina berharap di antara mereka ada yang bisa keluar sebagai pemenang.

"Tapi bukan berarti yang gugur di babak-babak awal tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk terus berkreasi dan karier bermusiknya tidak berhenti sampai di situ. Karena aku akan membukakan jalan mereka," tutup wanita berdarah Minang.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini