Sukses

Sherina: Konsep The Voice Brilian!

Sherina Munaf menilai konsep yang diusung The Voice merupakan sebuah ide yang begitu brilian karena menghadirkan sesuatu yang baru lewat Blind Audition dan Battle Round.

Selaku coach The Voice Indonesia, Sherina Munaf menilai konsep yang diusung The Voice merupakan sebuah ide yang begitu brilian karena menghadirkan sesuatu yang baru lewat Blind Audition dan Battle Round.

Dara kelahiran Bandung 11 Juni 1991 ini menjelaskan, The Voice tidak mengenal karantina mulai dari babak Blind Audition sampai nanti ada yang menjadi juara. Meski begitu, Sherina mengaku kalau hbungannya dengan para kontestan di timnnya tetap terjaga.

"Mereka kan punya kesibukan masing-masing. Saya pikir dengan tidak adanya karantina tidak akan menurunkan performa mereka di setiap penampilannya. Karantina akan mematikan aspek hidup mereka yang lainnya," ungkap wanita berdarah Minang ini kepada Liputan6.com, Selasa (23/4/2013).

Bagi Sherina, The Voice merupakan acara yang sangat baik. Acara ini tidak hanya menilai peserta tetapi juga membangun hubungan para coach dengan kontestannya ataupun sebaliknya.

"Sistemnya pun membuka pintu yang banyak untuk para kontestan yang pernah dimentori,” tutupnya.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini