Sukses

Penggemar Khawatir Park Bom `2NE1`Keranjingan Oplas

Park Bom `2NE1`dikabarkan telah beberapa kali melakukan perbaikan kontur wajah dengan operasi plastik. Penggemar setianya khawatir jika idola hallyu yang satu ini keranjingan oplas.

Park Bom `2NE1`dikenal sangat cantik dengan wajah sayu-nya itu. Sayangnya, Park Bom dikabarkan telah beberapa kali perbaikan kontur wajah dengan melakukan operasi plastik. Penggemar setianya khawatir jika idola hallyu yang satu ini keranjingan oplas.

Media KPopstarz mewartakan, Selasa (23/4/2013), sejak debut Park Bom 2009 silam, banyak sekali perubahan yang terlihat di diri idola hallyu yang satu ini. Park Bom yang awalnya memiliki wajah karismatik, tiba-tiba berubah menjadi wajah "idola".

Park Bom dikabarkan melakukan operasi di matanyna agar terlihat lebih lebar dan indah. Selain itu, Park Bom juga dilaporkan melakukan oplas untuk membuat hidungnya bertambah mancung. Tak cukup sampai disitu, idola yang terkenal dengan make-up smokey eyes-nya ini juga menggunakan suntik botox. Hal itu bisa terlihat dari wajah Park Bom.

Akibatnya, penggemar Park Bom banyak yang menuliskan kerisauannya terhadap idola hallyu ini di dunia maya. Alih-alih semakin cantik, wajah Park Bom akan mengalami kerusakan jika terus melakukan oplas. Begitu menurut penggemar setianya.

Sementara itu, park Bom pun tak menyangkal jika ia melakukan oplas. Idola hallyu yang satu ini mengakui operasi plastik dilakukan untuk memperbaiki beberapa kekurangan di wajahnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.