Donnie Ada Band Pakai Jins Belel Sampai Gatal

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Apr 2013 10:15

donnie-ada-band-130424b.jpg
Jins belel memang banyak disukai masyarakat, khususnya generasi muda. Meskipun kumal atau bahkan sobek, jins belel memberi kesan tersendiri pada pemakainya. Donnie 'Ada Band' misalnya, pria ini suka memakai jins yang sama berhari-hari. Ia mengaku menyukai celana yang dipakai para pekerja pada 1873 tersebut.

"Iya, bisa 3 minggu gue nggak cuci, ya nggak tiap hari sih pakainya juga kadang-kadang, tapi makin enak dipakainya kalau makin belel," aku pria berusia 33 tahun tersebut di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/04/2013) malam.

Rasa gatal yang disebabkan sudah banyaknya kotoran yang menempel justru membuat pelantun Intim Berdua itu makin tertarik memakai jins belelnya. Dia mengaku menemukan sensasi tersendiri memakai jins belel di atas panggung.

"Ya itu sensasinya, pakai jins yang belel. Kan seru tuh nyanyi sambil garuk-garuk jins, dikiranya aksi panggung padahal gara-gara nggak dicuci," tukasnya.

Lain dengan ibundanya yang suka dengan kebersihan dan kerapian membuat Donnie sering mendapat komplain dari beliau.

"Palingan nyokap yang komplain, dia kan suka kebersihan dan kerapian. Tapi selama belum menganggu banget dia fine-fine saja, paling cuma ngingetin," aku pria kelahiran 17 April 1980 tersebut.

Pelantun lagu Manusia Bodoh ini membenarkan bahwa dirinya akan terus memakai jins yang sedang disukainya saat tertentu. Jika sudah bosan, Donnie biasanya mengubah bentuk jins atau bisa juga memberikannya untuk orang lain.

"Gue kalau lagi suka jins yang itu, itu terus yang dipakai, kalau sudah bosan baru ganti. Kadang ada yang gue permak, ada juga yang gue kasih ke orang," jelasnya.(Ppt/Mer)

Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler