Sukses

Kalau Kesal, Firman Siagian Suka Gendong Istri

Menikah dengan Marisya Purwana Putri pada Juni 2012 lalu, penyanyi Firman Siagian mengaku semakin mencintai belahan jiwanya itu.

Menikah dengan Marisya Purwana Putri pada Juni 2012 lalu, penyanyi Firman Siagian mengaku semakin mencintai belahan jiwanya itu. Bahkan ketika sang istri ngambek atau kesal, ada saja cara pelantun lagu Jangan Pikirin Abang itu untuk mencairkan suasana.

"Dia tuh orangnya natural. Kadang-kadang kalau lagi kesel sama gue, gue digebok, digeboknya gebok sayang sih. Kalau udah mulai jengkel langsung gue gendong saja, jadi lumer lagi deh tuh," terang mantan vokalis The Fly itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/04/2013).

Menurut pria kelahiran 3 November 1978 tersebut ada beberapa hal yang membuatnya memilih Marisya sebagai pasangan hidupnya. Dan itulah yang membuatnya semakin hari semakin mesra.

"Saya suka kesederhanaannya, kenaturalnya. Kalau lagi kesel dia nggak pintar bersandiwara, gitu saja sih. Satu lagi dia cinta sama gue," tutur Firman sambil tersenyum.

Jebolan ajang pencarian bakat itu memang tergolong suami yang setia dan sayang pada istri. Firman membenarkan bahwa selain istrinya yang sekarang, dia tidak pernah melirik wanita lain.

"Saya terus terang, semenjak saya menikah, nggak punya wanita lain selain istri saya. Sebelum saya menikah dulu memang banyak wanita yang saya pilih. Sekarang sudah ada pilihan," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.