Sukses

Donnie Ada Band Akui Serius Dekati Cewek

Diusianya yang sudah kepala tiga, Donnie rupanya mulai serius menjalani hubungan dengan seorang wanita.

Diusianya yang sudah kepala tiga, Donnie rupanya mulai serius menjalani hubungan dengan seorang wanita. Hal itu dibuktikannya dengan keinginannya untuk melangkah kejenjang pernikahan. Kabarnya tambatan hati Donnie ini adalah orang yang berbeda profesi darinya.

"Sudah ada, tapi bukan artis, dia orang biasa. Saya suka karena orangnya lucu, apa adanya, dan juga cantik," ungkap pelantun lagu Haruskah Ku Mati tersebut ketika ditemui di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/04/2013) malam.

Namun ketika ditanyai soal nama dan ciri-cirinya, pria berusia 33 tahun itu enggan membeberkannya, "Namanya jangan dong, nggak usah ya," elak Donnie.

Meski mengaku baru menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Donnie tampak ingin serius membina hubungan ke arah yang lebih jauh. "Baru kok pacarannya, barulah pokoknya. Pasti, saya serius, apalagi di usia saya yang masih muda ini," kata vokalis Ada Band tersebut.

Hal tersebut didukung juga oleh keluarga kedua belah pihak. Tetapi Donnie mengaku belum menyiapkan apa-apa terkait hal pernikahan dengan alasan waktu hubungan yang belum lama.

"Persiapan belum, kan barusan soalnya. Keluarga setuju, sudah direstui. Mereka setuju saja, tinggal guenya," aku Donnie lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini