Sukses

VIDEO: Tiwi `T2` Hamil Muda

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi kini tengah berbahagia. Salah satu personel duo T2 ini sedang berbadan dua alias hamil. Sang suami yang orang Jepang pun tampak setia menemani Tiwi saat manggung.

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi kini tengah berbahagia. Salah satu personel duo T2 ini sedang berbadan dua alias hamil. Shogo, sang suami yang orang Jepang pun tampak setia menemani Tiwi saat manggung.

Kehadiran Shogo yang setia menemani Tiwi dari balik panggung, boleh jadi membuat semangat penyanyi kelahiran 5 Februari 1986 itu tak pernah pudar. Adapun pernikahan keduanya yang terkesan tertutup itu berlangsung di Nusa Dua, Bali pada 16 Februari silam.

Sejak menikah, Tiwi mengaku tak pernah menunda untuk segera memiliki momongan. Wanita asal Bandung ini rupanya ingin menyusul rekan duonya, Kartika Yudia Ramlan alias Tika, yang sudah memiliki seorang putra [baca: Tiwi `T2` Hamil Muda?].

Soal kehamilan mudanya, Tiwi menjawab dengan sedikit malu-malu dan diselingi canda. Ia pun mengaku belum merasakan ngidam, layaknya ibu yang hamil muda. "Kasih tahu nggak ya? Pamali, nanti saja...," ujar Tiwi.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini