Begini Kisah Asmara Christy Jusung dan Pengusaha Kaya Bermula

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Apr 2013 12:55

cristy-jusung-cantik-130424b.jpg
Bercerai dengan Hengky Kurniawan pada tahun lalu, Christy Jusung kini tengah berencana menikah dengan pengusaha kaya bernama Jay Alatas. Christy Jusung mengurai awal benih cinta bersemi di hati keduanya.

"Kami bertemu di Jakarta. Di suatu tempat karena dikenalkan teman. Ngobrol-ngobrol lalu nyambung," tutur Christy saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (24/4) pagi.

Obrolan dengan Jay, nyangkut di hati Christy. Perlahan, muncul rasa nyaman di benak pemain sinetron religi Lorong Waktu tersebut. "Ketika aku disamping dia, aku nyaman sekali," tambah dia.

Christy tetap nyaman meski status Jay adalah duda tiga anak. Usia mereka pun berpagut jauh, yakin 25 tahun. Bahkan, anak pertama Jay hanya lebih muda beberapa tahun dari Christy.

"Awalnya sih rasa takut karena kan dia juga memiliki tiga orang anak. Tapi dia memberikan pengertian ke aku," jelas dia.

Selain nyaman, usia Jay yang lebih matang membuat kedewasaannya menjadi pembeda. "Dia jauh lebih dewasa. Makanya aku berharap pernikahan ini tidak gagal lagi. Dia juga sudah menduda selama tujuh tahun ya. Dan akupun mengambil keputusan menikah bukan suatu hal yang gampang juga. Semoga ini pernikahan yang terakhir buat kami," kata Christy (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler