Sukses

Lihat Anaknya Lahir, Omesh: Itu Momen Paling Ajaib

Untuk pertama kalinya, presenter dan aktor Ananda Omesh melihat dengan mata kepalanya sendiri proses kelahiran anak.

Untuk pertama kalinya, presenter dan aktor Ananda Omesh melihat dengan mata kepalanya sendiri proses kelahiran anak pertamanya, Btari Embun Anandayu yang keluar dari rahim sang istri, Dian Ayu Lestari.

Menurut bintang film Heartbreak.com itu, bisa menyaksikan momen persalinan secara langsung merupakan sebuah pengalaman penting sekaligus berharga dalam hidupnya.

"Itu seperti momen ajaib, lihat kepala anak saya tahu-tahu sudah nongol, rasanya bahagia sekali," ucap Omesh saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Selang beberapa menit setelah proses persalinan anak pertamanya usai, Omesh tak kuasa membendung air matanya. Ia pun menangis melihat perjuangan sang istri yang terlihat susah payah melahirkan anak perempuannya itu.

"Kalau nangis sih tidak ya, hujan tapinya. Benar-benar mengharukan sekali proses (persalinan). Pas Mama dan orangtua istri saya masuk ruang persalinan, saya langsung minta maaf sama Mama saya, benar-benar perjuangannya melahirkan saya begitu berat," kata Omesh lirih.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini