Sukses

Sore Ini! Film Pertama Cherybelle Tayang di SCTV

Love Is You akan bercerita mengenai sembilan gadis yang terpilih untuk mengikuti audisi terakhir pembentukan sebuah girlband.

Usai mengharu biru para penonton televisi melalui film "Ayah Mengapa Aku Berbeda?", kini SCTV kembali menghadirkan 'Parade Film Teristimewa' lainnya untuk Anda.

Dan khusus sore ini, sebuah kisah seru dari Cherrybelle yang berjudul Love Is You terpilih menjadi suguhan yang menyenangkan bagi Anda bersama keluarga tercinta.

Love Is You akan bercerita mengenai sembilan gadis yang terpilih untuk mengikuti audisi terakhir pembentukan sebuah girlband. Akhirnya, terpilihlah nama Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Auryn, Christy, Devi, Felly, dan Gigi. Girlband mereka pun diberi nama Cherrybelle.

Di awal karier, banyak kendala yang mereka hadapi lanataran masing-masing memiliki keinginan yang berbeda. Tak ayal, di luar panggung kesembilan gadis itu kerap terlibat cekcok. Sampai-sampai Victor, manajer Cherrybelle, khawatir akan kelangsungan girlband yang dibina.

Akhirnya Victor pun mengambil keputusan untuk menempatkan gadis-gadis itu selama sebulan di sebuah rumah. Tidak hanya berlatih menari dan menyanyi, tetapi juga untuk memperkuat hubungan mereka. Di sana, mereka akan belajar saling menghargai dan mencintai.

Nah, penasaran bukan? Saksikan kelanjutannya hanya di saluran Satu untuk Semua pada Sore (24/4/2013) ini pukul 18:15 WIB. Jangan sampai terlewatkan ya.(Sctv.Co.Id/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini