Sukses

Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans, Agnes Monica Terharu

Direkam melalui video yang berdurasi sekitar 2 menit, Agnes pun memberi pesan yang mengharukan bagi para penggemarnya.

Dalam kesibukannya yang super padat di Los Angeles, penyanyi muda Agnes Monica rupanya tak lupa menyempatkan diri untuk menyapa keluarga dan para penggemarnya.

Direkam melalui video Youtube yang berdurasi sekitar 2 menit, pelantun Show Me a Little Love tersebut pun terlihat tengah memberi pesan yang cukup mengharukan bagi orang-orang yang selalu ada dan mendukung dirinya.

"Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua fans saya."

"Kita sudah berjuang bersama-sama untuk mencapai semua ini. Kita bermimpi, Kita yakin, dan percayalah, Kita akan segera membuatnya menjadi kenyataan." ucap Agnes dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica memang dikenal memiliki jumlah fanbase yang sangat besar dan loyal di Tanah Air. Dan saat ini, dirinya dikabarkan tengah sibuk menyiapkan album internasionalnya bersama Justin Bieber [Agnes Monica Bikin Album Bareng Justin Bieber?].(Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini