Sukses

VIDEO: Bersaing Boyband Paling Ngetop, SM*SH Deg-degan

Tiga tahun eksis di belantika musik Tanah Air, SM*SH kembali mendapat kado istimewa dengan masuk sebagai unggulan di SCTV Music Awards 2013. Dalam nominasi kategori Boyband Paling Ngetop, Rangga cs yang meraih penghargaan serupa tahun lalu, kali ini akan bersaing dengan Coboy Junior, S4, Super7, dan XO-IX.

Tiga tahun eksis di belantika musik Tanah Air, SM*SH kembali mendapat kado istimewa dengan masuk sebagai unggulan di SCTV Music Awards 2013. Dalam nominasi kategori Boyband Paling Ngetop, SM*SH kali ini akan bersaing dengan Coboy Junior, S4, Super7, dan XO-IX.

Namun, SM*SH yang terdiri dari Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael, justru merasa deg-degan. Padahal, SM*SH yang disebut-sebut sebagai pioner era kebangkitan boyband di Indonesia itu pada tahun silam meraih gelar Boyband Paling Ngetop [baca: Inilah Para Pemenang SCTV Music Award 2012].

SCTV sendiri membagi 13 kategori dalam SCTV Music Awards 2013. Ajang penghargaan bergengsi insan musik di Tanah Air ini akan disiarkan pada Senin, 29 April mendatang.

Nah, bila ingin mendukung SM*SH sebagai Boyband Paling Ngetop, ketik: SMA4 (SPASI) SM*SH, kemudian kirim pesan singkat (SMS) ke 7288.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini