by

VIDEO: Periksa Kandungan, DJ Verny Didampingi Seorang Pria

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Apr 2013 16:35
Verny Hassan, disc jockey cantik yang menuntut pengakuan pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo, memeriksakan kehamilannya di sebuah rumah sakit di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2013) kemarin. Seorang pria tampak mendampingi Verny dan berlaku layaknya seorang suami yang mendampingi istrinya yang sedang hamil. Wah, siapa dia?

Seperti terekam kamera tim Halo Selebriti, DJ Verny tampak tenang. Kendati sebelumnya Verny mengatakan bahwa ayah biologis sang jabang bayi tak mengakui darah dagingnya sendiri [baca: Tolak Tes DNA, Denny Sumargo: Itu Bukan Anak Saya!].

Yang terang, kian hari perut cewek berusia 24 tahun itu semakin buncit. Dan, berdasarkan hasil ultrasonografi atau USG, jenis kelamin jabang bayi yang dikandung DJ Verny adalah perempuan. Ia kemungkinan bakal menimang bayinya pada Agustus mendatang atau empat bulan lagi.

DJ Verny pun mengungkapkan pria yang tampak setia mendampingi dirinya tersebut bernama Andre. Menurut Verny, Andre adalah sahabat yang menopang saat dirinya gundah. "Aku ditemani teman aku yang setiap hari mendengar curhatanku, tangisanku, celotehan....Kalau minta tolong sama dia," tutur Verny.

"Papanya tidak mau tanggung jawab, jadi kalau ngidam minta tolongnya sama dia," imbuhnya.

Sebagai perempuan, Verny jelas depresi lantaran hamil tanpa suami. Namun pada akhirnya, Verny berhasil bangkit mengumpulkan semangat. Ini demi bayi perempuan yang empat bulan lagi bakal ditimangnya. Verny juga mendapat dukungan dari teman-teman dan keluarganya. Mereka akhirnya memahami kondisi sulit yang sedang dihadapinya.(Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment